Walikota Depok Hadiri Ordinary Congress PSSI Tahun 2020

KOTA DEPOK — Wali Kota Depok, Mohammad Idris menerangkan, bahwa pihaknya selalu siap dukung penuh program peningkatan bidang olahraga dari berbagai pihak. Salah satunya melalui Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok yang berusaha meningkatkan bidang olahraga sepak bola.

“Jadi, kami siap untuk mendukung program peningkatan bidang olahraga, termasuk sepak bola melalui PSSI ini agar terus muncul bibit unggul yang dapat memajukan Kota Depok,” ujar Idris, Sabtu (8/8/2020), saat kegiatan Ordinary Congress PSSI Tahun 2020 di Gedung Serbaguna Balaikota Depok, Jawa Barat.

Idris juga memberikan motivasi kepada seluruh Asosiasi Sepak Bola yang berada di Kota Depok khususnya. Tentunya agar tetap eksis dan memajukan sepak bola hingga tingkat nasional.

“Untuk itu, harus tetap semangat dalam berolahraga dan bawa nama baik Depok dari berbagai kompetisi,” ucap orang nomor satu di Kota Depok itu.

Sementara itu Miyadi Rakasiwi, selaku
Ketua Askot PSSI Kota Depok menambahkan, bahwa olahraga sepak bola di Kota Depok akan tetap maju dan berjalan. Namun, masih dalam situasi ini tentunya dengan membiasakan diri dalam penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Maka dari itu, kami terus menjalankan program pendukung agar memperoleh prestasi hingga tingkat nasional,” pangkasnya.

FALDI