Pemda Melawi, Lakukan Persiapan Peresmian Jembatan Melawi 2

Melawi.wartajurnalis.com Dalam rangka peresmian Jembatan Melawi II, Pemerintah Kabupaten Melawi terus mempersiapkan berbagai rencana kegiatan peresmian. Hal tersebut dikatakan Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Melawi, Iiq Pribadi, S.E usai melakukan survey lokasi peresmian jembatan, Selasa (26/04/2022).

Dalam rangka peresmian Jembatan Melawi II oleh Bupati Melawi, sesuai arahan Bapak Bupati kami melakukan peninjauan awal guna mempersiapkan berbagai rencana kegiatan yang nantinya akan kami presentasikan kepada Bapak Bupati, ungkapnya.

Lebih lanjut, Iiq Pribadi mengatakan timnya sudah mempersiapkan berbagai rundown atau rencana kegiatan peresmian, termasuk rencana tata letak, susunan acara, dan berbagai keperluan untuk acara peresmian yang nantinya akan dibawa pada rapat teknis persiapan peresmian Jembatan Melawi II.

Jadi hari ini kami sudah melihat lokasinya, termasuk mengecek kebutuhan acara sekaligus menyusun susunan acaranya seperti apa nantinya. Kemudian hasil survey hari ini akan kami bawa sebagai bahan presentasi pada rapat teknis persiapan peresmian Jembatan Melawi II bersama Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, Asisten, dan OPD terkait lainnya, jelasnya.

Terkait waktu peresmian Jembatan Melawi II, Iiq Pribadi masih menunggu arahan Bupati Melawi sekaligus hasil rapat teknis yang akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri nanti.

Waktu peresmiannya sesuai arahan Bupati Melawi setelah lebaran Idul Fitri, namun untuk tanggal pastinya masih menunggu rapat teknis persiapan nanti seusai lebaran., ungkapnya.

Turut mendampingi Kabag Humas dan Protokol, Kasubbag Protokol, Yuliana Paula W.G, S.Sos, Pranata Humas Ahli Muda, Fariz Ghadati, S.I.P, serta tim Dokumentasi Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Melawi. (HUMAS/Fariz)

Sopian koto